Search

Terus Gimana Teh?




Sara rasa kamu sudah lelah LDR. Kamu tinggal di Bandung, dia tinggal di Semarang. Kisah kasih di sekolah dengan si dia masih terlalu manis untuk dilupakan. Tapi kamu lelah.


Maka kamu mulai berpikir untuk pindah ke lain hati. Sementara kamu tahu jalan tol sudah bagus. Tinggal naik mobil dan tancap gas, tidak sampai enam jam, kamu sudah bisa ketemu dia. Tol sepanjang 947 km yang dibangun Pak Jokowi itu bukan cuma untuk mempermudah bisnis, tapi juga biar kamu tetap setia sama doi. Belum lagi 39,8 km jembatan yang diperbaiki itu. Jaman dulu Belanda menjajah lewat sungai, sekarang kamu nggak perlu berenang untuk ke hatinya.


Kamu bete WhatsApp cuma dibaca. Padahal kalau kamu naik kereta, sekejap saja sudah sampai. Jalur kereta api kan sudah dibagusin sekarang. 754,59 KM.SP loh! Panjang banget. Pak Jokowi aja kuat ngejagain pembangunan, masa kamu nggak kuat ngejagain hatimu.


Pada akhirnya, kenangan saja tidak bisa bikin teh ini manis lagi. Coba kamu beli tiket pesawat ke Morowali, satu dari 10 bandara baru di era Pak Jokowi. Dari pada stress mikirin dia, lebih baik nyoblos presiden yang jelas-jelas mikirin kamu.



Udah ah, teteh jadi ikutan galau.

43 views
Boleh aku kirim update?
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey Snapchat Icon
You know what is right, do right.

© 2023 by Arianna Castillo​. Proudly created with Wix.com