Search

Merayakan Isra’ Mi’raj dengan Berbagi Al Qur’an

Updated: May 27, 2019



Peringatan Isra’ Mi’raj diperingati sebagai hari libur nasional di Indonesia. Dalam kesempatan itu, politisi muda Partai NasDem Lathifa M. Al Anshori mengundang jamaah pengajian di Patrang Jember untuk merayakan peristiwa naiknya Nabi Muhammad SAW ke langit dan umat Islam mendapatkan perintah untuk shalat 5 waktu.


Acara dimulai dengan ceramah tentang bagaimana warga masjid bisa ikut berperan menangkal radikalisme yang terus berusaha berkembang di Jember oleh Ustadz Abdul Aziz, Lc., alumni Universitas Al Azhar Mesir. Kegiatan yang berlangsung di pagi hari ini juga dihadiri Sekretaris Ikatan Takmir Masjid & Musholla Kabupaten Jember Drs. E. Prasetya.



(ki-ka): Lathifa, E. Prasetya, Abdul Aziz


Lathifa menambahkan mengapa warga desa harus lebih waspada ketika berkaitan dengan masalah radikalisme ini, “Wujud teroris ini sama seperti kita, rambutnya bisa sama hitamnya sama kita.. kalau kerudungan, ya sama kerudungannya sama kita. Tapi, ada yang beda, yaitu gelagatnya.” Caleg daerah pemilihan Jember dan Lumajang ini lalu memaparkan ciri-ciri orang yang terpapar paham radikal.


Dalam kesempatan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut, Lathifa pun memberikan sumbangan puluhan Al Qur’an kepada jamaah pengajian. Di akhir acara, tidak lupa Juru Bicara Joko Widodo - KH. Ma’ruf Amin ini mengkampanyekan tiga kartu baru program pasangan calon 01; Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah yang membawa antusiasme warga menyongsong Jember lebih maju.

20 views
Boleh aku kirim update?
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey Snapchat Icon
You know what is right, do right.

© 2023 by Arianna Castillo​. Proudly created with Wix.com